Wednesday, May 4, 2016

Madu Manuka yang Spesial dan Istimewa


 
Tidak seperti madu biasa, madu coklat kental, madu dari Australia dan Selandia Baru memiliki warna coklat, keruh dan kental warna, seperti permen. Rasa yang unik dipadu dengan legitnya aroma buah lezat. Rupanya, utilitas terlalu kuat! Madu manuka diproduksi oleh lebah madu manuka bunga Eropa. Tanaman ini tumbuh dan menyebar di Selandia Baru dan Australia bagian tenggara. ya madu telah digunakan sebagai agen terapi di Selandia Baru dan menerima persetujuan dari Federal Drug Administration Amerika Serikat pada tahun 2007.

Madu manuka tebal dan lembut, hampir seperti permen dengan buah aroma yang unik. Tampaknya legit yang kuat, adalah campuran molase, kismis, kurma dan jeruk manisan. Oleh karena itu, banyak orang suka madu yang unik ini. Kandungan UMF (Unique Manuka Factor) yang tinggi dalam madu manuka, konsentrasi unik dari antioksidan fenolik yang secara langsung menghambat pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan. Hal ini membuat madu sangat efektif untuk pengobatan luka, luka bakar, dan masalah kulit lainnya yang rentan terhadap infeksi serius.


UMF pertama kali ditemukan oleh Unit Penelitian Waikato Madu di University of Waikato, Selandia Baru pada 1990-an juga menemukan komponen antibakteri peroksida. Komponen-komponen ini, seperti UMF penting karena tidak hancur oleh sistem enzim tubuh. Oleh Karena madu Manuka lebih kuat dari madu lain. Selain kemampuannya untuk menyembuhkan luar, madu manuka juga efektif untuk menyembuhkan sakit perut dan pencernaan karena anti-inflamasi dan prebiotiknya respon. Karena kandungan antibiotik, anti-jamur dan antivirus membuat madu efektif sebagai radang tenggorokan, flu, jerawat, dan sinusitis.

No comments:

Post a Comment